Rabu, 07 Maret 2012

CIRI COWOK & CEWEK PLAYER :D

Ciri2 cowok player secara umum :

1. Biasanya memang dia punya kelebihan, entah tampang ganteng, tajir atau yg populer (anak band dan anak basket etc).


2. Mereka confident, ketemu siapapun tidak grogi.

3. Mereka cerdas dan pintar berbicara.

4. Mereka ngocol, agak2 gila dan berani tapi gentle sama cewek (kadang2).

5. Mereka supel, banyak teman dan sering kali jadi pemimpin diantara teman2nya.


6. Kalau mereka suka cewek, tidak pernah ngejar, terlihat gak butuh. Tapi bisa sekali2 intense romanticnya,tapi kadang2 kayak nggak kenal. Bagi mereka,cewek itu mati satu tumbuh seribu, so mereka nggak pernah
ngejar hanya satu cewek.


7. Cowok player jarang memuji, lebih sering ngejek.

8. Cowok player NGGAK AKAN PERNAH NEMBAK CEWEK BAHKAN BILANG SUKA.
Karena itu kalau elo ditembak cowok, gue pastikan itu cowok baik2.


9. Cowok player jarang mau berkorban demi cewek, dia akan terlihat gentle untuk hal2 yang sepele,misal bukain pintu,bawain tas, nyeberangin, tapi kalau disuruh nyetirin ke tempat yg jauh, nganterin belanja yg lama, besuk nyokap lo yg sakit etc pasti adaaa aja alasannya untuk menghindar.



Ciri cowok player secara khusus:


1. Biasanya mereka punya beberapa HP dan sering kali HPnya di matiin. Alasan klasik adalah buat kerja, keluarga atau kuliah. Di HPnya banyak nama2 cowok(kata dia temen) yang kalau diminta ketemu pasti dia ngeles, sebenernya itu cewek semua.


2. Mereka sering menghilang tiba2 bilang sibuk etc, malam minggu mau jalan alasannya jalan sama temen lah atau nganterin nyokap lah. Kalau jalan berdua mereka sering ke kamar mandi,itu buat kontak ama yang lain. Kalau di telpon sering kali HP dimatiin, tp triknya sebelum ceweknya nelpon, mereka yang nelpon duluan (di kamar mandi) untuk kasih kabar, “eh gue disini nih sekarang sama temen gue si Joko”. Dengan begitu mereka berharap gak ditelpon lagi, coba deh kasih surprise telpon 15 menit lagi pasti hpnya mati … 


3. Mereka jarang pernah mau sharing FB etc alasannya males punya FB. Kalau ada cowok friend ceweknya di FB ratusan itu artinya dia cowok baik2. Kalau cowok di FBnya banyak message di wall dari cewek2, itu cowok baik2
Real player sering ngaku gak punya FB atau FBnya sangat private.


4. Cowok player jarang main YM, FB, Twitter atau social networking gitu…


5. Cowok player sangat jago berbohong, kalau berbohong, dia akan menatap matamu balik dan bisa2 menyalahkan balik.


6. Player seringkali mengidap personality disorder semacam BPD (Borderline Personality Disorder),NPD (Narcissistic Personality Disorder) atau sociopath.



7. Player adalah penyakit akut dan sangat sulit disembuhkan,satu2nya cara adalah mengawasi mereka dengan ketat. Atau menyuruh mereka tinggal di tempat yang jarang cewek, misal di gurun Sahara, meskipun ati2 juga onta cewek bisa diembat jg.


8. Player tidak mudah sakit hati, ditolak cewek yang sangat dia suka-pun hanya akan membuatnya sedih beberapa minggu setelah itu dia akan pulih seperti sediakala.


9. Player hanya bisa jatuh cinta sama cewek player juga. Dia juga bisa patah hati sama cewek player yg lebih kuat.
ahhaahhaaaaa , percaya deh cowo gw ga kayak gtu .:****






Berapa banyak wanita yang berbakat menjadi seorang "dalang" kaum cowok? Kenali tandanya, karena bisa jadi kamu termasuk salah satunya.

1. Menyimpan Kisah One Night Stand
Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan kamu dengan cowok yang kamu kagumi, tapi bukan untuk jangka panjang.

2. Status Facebook Sering Berubah
Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan kamu seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. Sekalipun kamu mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, kamu seorang man eater.

3. Berkencan Dengan Dua Cowok Dalam Satu Kelompok
Misalnya kamu pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain kamu berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan kamu. Benar-benar pecinta lelaki.

4. Obral Nomor Telepon
Kamu sudah punya kekasih tapi cowok lain dengan mudah mendapat nomor telepon langsung dari kamu. Hati-hati, karena ini tandanya kamu masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain, atau berselingkuh.

5. Mudah Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba kamu pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan "siapa bos-nya". Jika kamu sudah sampai tahap ini, kamu betul-betul playgirl sejati.

6. Tidak Pernah Puas
Cowok membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekati kamu, dan itu tidak pernah cukup. Sekali kamu tidak puas, kamu pergi.(fz/rileks)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates