Kamis, 08 Maret 2012

Tips Menghadapi dan Nembak Cewe Player


Tipe cewek player emang paling susah untuk dideketin, pede cewe tipe ini selangit dan ngerasa dia lebih hebat dari cowo atau superior dan bahkan ngerasa nggak butuh cowok. Tapi ngga ngga nyadar, kalo dia sama aja dengan yang lain, cewe gitu lohm malah mungin sebenarnya tipe cewe player memiliki keinginan yang lebih untuk urusan perhatian, dia ingin banget di perhatiin melebihi apapun dan siapapun. Itu sebabnya cewe tipe ini sering gonta-ganti cowo karena dia memang senengnya di perhatiin dan ngerasa bt banget kalo ngga ada yang merhatiin dia. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya “setara”, dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting. Butuh trik yang banyak, seperti:

1. Hadapi dia dengan ketenangan dan kesabaran, jangan ego dilawan dengan ego . Santai aja dan lembut hadepin dia, ntar juga meleleh kaya es krim... wkwkwkwk...

2. Jangan blak-blakan di depan dia, sedikit misterius mungkin. Ngga usah terlalu ngotor dan nafsu untuk ngedapatin dia, santa dan pelan-pelan aja, bikin dia penasaran siapa dan bagaimana kita, dia bakalan sedikit ngelirik sampai akhirnya bener-bener penasaran.

3. Siap-siap pasang kuping kalo diajak ngobrol sama dia, kalo menurut kamu omongannya kelebihan, tutup aja kuping pake kapas, yang penting tujuan tercapai dan si dia mau deket ma kita... tul ga... heheheh...

4. Santai aja kalo dapet pujian dari cewe tipe ini! Doi memang demennya tebar pesona dan  capernya selangit, Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih, dan mungkin hanya iseng.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates