Senin, 05 Maret 2012

KRITERIA PACAR YANG BAIK

Kali ini gw mau membahas tentang pacaran. Pacaran yang baik itu kya apa sih?? Sebenarnya sih gw hanya mengumpulkan tipe-tipe pacaranyang baik itu dari beberapa buku. Buku yang dibeli temen baik gw waktu dy lagi di PDKTin ma cowo'nya...
Ikuze....:

Pertama, pacaran yang baik itu adalah pacaran yang bisa buat kita senang, bukan malah menderita dan merasa tertekan. Seorang cowo' yang kita sayangi dan menyayangi kita adalah cowo' yang bisa membuat hidup kita lebih indah. Bukan dengan menghiasi hari-hari kita dengan berantem sama dia, dan kemudian membuat kita (sebagai cewe') cemberut terus sepanjang hari.

Kedua, adanya pacar disamping kita bukan alasan untuk ninggalin sahabat-sahabat terbaik yang kita punya. Coba aja bayangin betapa teganya kita qlo ketika punya pacar kita nempel terus sama pacar dan lupa sama temen..eh begitu putus kita terisak-isak lari kepangkuan sahabat-sahabat kita..dan ingat ketika waktu kita habis hanya untuk pacaran berarti kita harus merombak semua jadwal kita. Supaya kita punya waktu untuk keluarga, sahabat dan tentu aja belajar...

Ketiga, kita khususnya para cewe', jangan mau dijajah sama perkataan cowo', yang lambat laun menjadi keharusan. Istilah kasarnya kita harus mau ngelakuin apa yang dia mau... Wah qlo dah kya gini jurus ampuh yang pasti gw lakukan adalah bilang "PPPUUUUUUUUUTUSSS".

Keempat dan yang paling penting adalah...pacaran yang baik tidak didasarkan nafsu (INGAT2 Yupz!!!!), ketertarikan fisik atau bahkan uang..dan jangan pernah memaksakan pacar kita tuk berubah menjadai seperti apa yang kita inginkan... oceh...

Last....
Pacaran yang baik dan membuat kita semangat adalah pacaran yang keduanya saling memberikan dukungan dan perhatian, jangan mau diperhatiiiiiiiiin terus tapi ga pernah mau peduli sama orang lain, tapi gw rasa sindrome ini lebih sering menyerang cowo' walaupun gw juga sering (jadi curhat gw). Dan yang perlu diingat perhatian yang diberikan itu bukan berarti kita harus stand by 24 jam disamping dia. Wah itu sih ga' banget dan kya bodyguard aja...

Inget" yupz pesan daku yang terkadang memang so' tua....
f(^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates